Menentukan Kecocokan Yang Lebih Baik Untuk Kebutuhan Outsourcing Pusat Data Anda

Anda sedang mencari info tentang Menentukan Kecocokan Yang Lebih Baik Untuk Kebutuhan Outsourcing Pusat Data Anda? Di sini Art Blog anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
Bagi anda yang mencari jasa rental mobil dengan pelayanan terbaik bagi para pelanggannya, dan mencari pilihan kendaraan yang anda butuhkan. Anda bisa mengunjungi rentalelfcenter.com

Image result for Outsourcing Pusat Data AndaKunci suksesnya hubungan outsourcing adalah mengidentifikasi mitra yang dapat memberikan solusi hemat biaya dengan sumber daya yang relevan dan kemampuan untuk menyesuaikan layanan seiring perubahan bisnis dari waktu ke waktu. Keputusan Outsourcing harus dibuat dengan memeriksa apakah suatu organisasi efektif dan efisien dalam menyediakan fungsi yang strategis untuk bisnis. Operasi TI dan organisasi pendukung sering dipandang sebagai overhead yang menyediakan fungsi komoditas yang dapat dengan mudah dan aman dialihdayakan. Namun, fungsi operasi dan dukungan TI mungkin merupakan kemampuan inti karena operasi yang fleksibel, stabil, dan andal adalah fondasi untuk aplikasi perusahaan dan proses bisnis. Operasional TI proposal outsourcing sering dievaluasi dan dilaksanakan dengan informasi yang tidak memadai tentang layanan dan biaya. Hasilnya mungkin berupa kesepakatan yang tidak menentukan set lengkap layanan yang diperlukan, tidak menghasilkan penghematan biaya yang diharapkan, dan membutuhkan mempertahankan sejumlah besar staf internal untuk menutup kesenjangan layanan dan memantau agen outsourcing. Keputusan bisnis yang baik didasarkan pada pemahaman layanan dan biaya, dampak perubahan, dan risiko yang terkait dengan layanan TI yang tidak memenuhi persyaratan bisnis.


Apa yang Harus Dihapuskan?
Layanan outsourcing pusat data adalah salah satu kategori layanan TI paling matang yang tersedia di pasar. Dalam pasar yang matang, seseorang harus mengharapkan penyedia layanan eksternal (ESPs)) untuk memahami dinamika pasar - serta keinginan dan kebutuhan klien - dan berinvestasi dalam membuat layanan mereka lebih baik, lebih cepat dan lebih murah. Tidak ada "satu ukuran cocok untuk semua" ada untuk outsourcing. Keputusan membangun-atau-membeli akan didasarkan pada kriteria yang berbeda untuk organisasi yang berbeda.

Keputusan sumber juga dapat dipengaruhi oleh faktor-faktor seperti politik dan budaya dan stabilitas ekonomi. Oleh karena itu, keputusan jangka panjang - biasanya, lima hingga 10 tahun membutuhkan kemampuan untuk menyelaraskan TI dengan sasaran bisnis, mengidentifikasi kesenjangan dalam kemampuan TI, memahami kemampuan yang tersedia di pasar dan menentukan bagaimana tanggung jawab perusahaan dan pemasok dapat dibagikan dengan sebaik-baiknya.

Cybernet-SlashSupport adalah penyedia layanan dukungan teknologi terkemuka untuk perusahaan dan penyedia layanan teknologi. Sebagai penyedia solusi TI end-to-end yang beragam, CSS menyediakan solusi yang fleksibel dan disesuaikan yang dibuat khusus untuk memenuhi persyaratan tertentu.

CSS menyediakan portofolio lengkap solusi manajemen infrastruktur dan layanan dukungan untuk sumber daya jaringan terdistribusi secara geografis, 24x7. Solusi manajemen infrastruktur kami didasarkan pada arsitektur yang terbuka dan terukur sehingga memungkinkan integrasi yang mudah dari vendor atau alat yang disediakan pelanggan. CSS menyediakan solusi manajemen infrastruktur untuk spektrum server, penyimpanan, jaringan, keamanan, basis data, desktop, dan aplikasi yang luas. Dengan mengotomatisasi tindakan korektif, organisasi TI mengurangi waktu penyelesaian masalah dan meningkatkan ketersediaan sistem dan mengurangi waktu henti.

Di CSS Corp, proses dan sistem kami secara eksklusif disetel untuk mendukung operasi klien, dengan lab simulasi yang luas dan lingkungan yang fokus pada resolusi. Pusat Keunggulan kami (CoE) berdedikasi untuk menyediakan layanan dukungan superior yang diperlukan untuk berhasil dalam pasar yang kompetitif saat ini. Model pengiriman global kami memberikan fleksibilitas, dan memastikan layanan berkualitas tinggi, penghematan biaya, lokalisasi, dan mengurangi risiko. Kami membantu perusahaan mendorong peningkatan perangkat lunak dan proses TI dengan menyelaraskan praktik internal mereka dengan praktik terbaik industri dan kerangka kerja seperti CMM / CMMi, ITIL, RUP, ISO, SAS 70, COPC, dan BS 7799.


CSS mendukung dan mengelola platform infrastruktur teknologi dan aplikasi untuk perusahaan Fortune 2000, dan menyediakan solusi dukungan untuk produk dan aplikasi dari ISV dan penyedia teknologi konsumen.

0 Comments:

Posting Komentar