Halaman Belakangnya - Ulasan Buku

Anda sedang mencari info tentang Halaman Belakangnya - Ulasan Buku? Di sini Art Blog anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
Haan Ice Cream salah satu ice cream yang sangat digemari. Penggemar ice cream tentu sudah tidak asing lagi dengan brand ini. Tersedia berbagai macam rasa pilihan sesuai selera.dan dapat di variasikan sesuai selera kita. Backyard-nya oleh Doreen Lewis adalah sebuah petualangan, novel roman yang menggambarkan seorang wanita karier di tengah penemuan diri. Ini tentang membuat pilihan yang mungkin tidak mudah dibuat dan hubungan yang kompleks antara rekan kerja, saudara kandung, dan teman. Saya yakin bahwa banyak pembaca dalam kelompok usia antara 30 dan 40 akan menemukan koneksi dengan Audrey, karakter utama.

Audrey dan saudara perempuannya, Ava, memiliki hubungan yang menyentuh, dekat - terkadang tegang, dan terkadang lucu. Ibu mereka meninggal ketika mereka masih muda dan sekarang mereka menghadapi kehilangan ayah tercinta mereka. Audrey pulang ke rumah untuk pemakaman dan bertemu dengan nyala api tua yang membantunya untuk berdamai dengan apa yang hilang dalam hidupnya. Politik kantor mengenakan rekan kerja yang kurus dan lapar karier mulai membuat jengkel dan mengkonsumsinya.

Dia mulai mempertanyakan pilihan-pilihannya dalam hidup dan dihadapkan dengan pilihan-pilihan yang diingini yang dapat menarik pikirannya dengan perang. Akhirnya, kelelahan dan emosional, dia diberi kesempatan untuk memilih jalan kebahagiaan konten. Audrey belajar untuk membuat keputusan berdasarkan kebutuhannya, daripada berusaha untuk hidup sesuai dengan gaya hidup masyarakat yang didorong.

Backyard-nya pasti memiliki alur cerita yang saya pikir banyak wanita bisa berhubungan dengan. Wanita karir harus membuat banyak pengorbanan dan ada kalanya seseorang bertanya-tanya apakah gaya hidup ini benar-benar memenuhi semua kebutuhan mereka. Saya pikir Doreen Lewis telah menulis buku bagus yang menggambarkan teka-teki ini.

0 Comments:

Posting Komentar