Salin Makeover Menjadi Mudah

Anda sedang mencari info tentang Salin Makeover Menjadi Mudah? Di sini Art Blog anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
banyak tempat yang menyediakan jual beli pakaian terutama di pasar-pasar dan di grosir baju murah surabaya yang menjual banyak jenis baju dan tentunya berkualitas dan branded. Menyalin perubahan bisa menghasilkan keajaiban. Mungkin yang Anda butuhkan hanyalah obat kecil ... dan bukan operasi besar. Ambil salinan penjualan apa pun yang Anda miliki sekarang dan modifikasi. Menyusun ulang, mengerjakan ulang, dan mengemas ulang apa yang Anda miliki.

Kemungkinannya adalah Anda sedang duduk di atas materi penjualan yang solid (namun tersembunyi). Seringkali makeover salinan sederhana dapat bekerja dengan sangat baik dalam hal respons. Jadi, sebelum Anda meremasnya dan melemparkan surat penjualan Anda ke tempat sampah, coba atur terlebih dahulu. Anda mungkin akan terkejut dengan hasilnya.

Berikut adalah 3 langkah sederhana untuk menyelesaikan makeover salinan ...

Salin Makeover - Strategi # 1: Buat Judul yang Lebih Menarik.

Ini sangat penting. Berita utama adalah hal pertama yang dilihat audiens Anda. Entah "merebut" prospek oleh jugularis ... atau tidak. Jika tajuk gagal, tidak ada yang lebih penting karena tidak akan mendapatkan pembacaan yang adil.

Buat judul dan / atau judul menarik Anda. Bicaralah dengan prospek Anda tentang apa yang paling penting baginya. Pikirkan tentang MANFAAT BESAR yang ditawarkan produk Anda dan berikan dengan cara yang menarik dan meyakinkan.

Buat beberapa kata yang menarik perhatian, identifikasi target pasar tertentu, dan berikan minat dan intrik yang cukup untuk menarik prospek sejati ke dalam. Jika Anda kesulitan dengan tajuk utama, pikirkan saja keuntungan terbesar yang ditawarkan produk Anda dan janjikan di muka.

Salin Makeover - Strategi # 2: Ambil Sudut Pandang "ANDA".

Cerita penurunan berat badan Anda mungkin mengagumkan, tetapi apa artinya bagi pembaca atau calon pelanggan Anda? Bicaralah tentang diri Anda dan audiens mati. Bicaralah dengan pembaca Anda satu per satu tentang sesuatu yang penting dalam hidupnya ... dan Anda mendapatkan perhatiannya yang tak terbagi - setidaknya untuk sementara waktu.

Jika Anda dapat membentuk kembali cerita Anda ... jika Anda bisa mengungkapkannya dengan cara yang lebih bermakna bagi pembaca pribadi Anda, Anda akan dengan cepat menarik minat mereka.

Ada perbedaan antara memberi tahu audiens Anda bahwa Anda kehilangan X jumlah pound ... dan memberi tahu mereka bagaimana mereka bisa kehilangan X pound, menikmati prosesnya, dan merasa hebat dengan penampilan baru dan langsing mereka.

Ingat frasa pemasaran lama, "Apa untungnya bagi saya?" Segala sesuatu yang dibaca prospek Anda akan disaring melalui kerangka referensi ini. Dengan setiap pernyataan yang Anda buat, audiens Anda berpikir ... "Jadi Apa? Apa hubungannya ini dengan saya dalam situasi saya? Bagaimana ini membantu saya?"

Jika jawabannya tidak segera jelas, pergilah dan Anda kehilangan penjualan. Seringkali keputusan untuk tetap atau pergi dibuat dalam sekejap mata - dan seringkali tanpa disadari.

Salin Makeover - Strategi # 3: Ubah Poin-Poin Anda Menjadi Mini-Headlines yang Menarik dan Penuh Manfaat.

Buat setiap peluru menjadi "grabber" dengan caranya sendiri. Prospek cenderung memindai segmen tertentu dari iklan atau surat penjualan, untuk menentukan apakah ia menawarkan sesuatu yang benar-benar mereka inginkan.

Sementara banyak pemasar menggunakan peluru dalam surat penjualan mereka, sebagian besar puas dengan salinan titik peluru lemah - salinan yang tidak memiliki antusiasme dan gairah.

Jika Anda akan menggunakan alat penjualan yang kuat ini, Anda bisa memanfaatkannya sebaik mungkin. Susun poin-poin Anda dengan emosi dan daya tarik magnet yang sama, saat Anda menyuntikkan informasi utama. Setelah beberapa saat, ini menjadi lebih mudah dilakukan.

Butir poin adalah salah satu komponen surat penjualan yang memiliki kekuatan untuk dengan cepat merangsang minat pembaca yang intens. Gunakan mereka untuk semua yang mereka layak dengan membuat setiap poin membenarkan dirinya sendiri. Setiap poin harus mampu memaksa pembaca untuk membaca terus - dengan keinginan dan minat yang tinggi.

Sebelum Anda melakukan hal lain, cobalah menerapkan strategi penyalinan salinan sederhana ini. Anda mungkin langsung melihat peningkatan dalam tingkat konversi Anda.

Sumber Daya Lebih Banyak di www.makeyoursalessoar.com

0 Comments:

Posting Komentar