Cara Sukses Di Sekolah Pelatihan Komputer

Anda sedang mencari info tentang Cara Sukses Di Sekolah Pelatihan Komputer? Di sini Art Blog anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.

Salah satu keputusan terbaik yang dapat Anda buat adalah menghadiri sekolah pelatihan komputer. Seperti yang telah saya tulis di beberapa artikel lain, Anda harus mengajukan pertanyaan yang tepat sebelum menulis cek atau mengambil pinjaman siswa, tetapi ketika Anda menemukan sekolah yang tepat Anda memang sedang menuju karier yang sukses.  Kunjungi juga googlaz news yang membahas berbagai informasi terupdate seputar Gadget,Teknologi dan sebagainya.

Ada perbedaan besar antara menghadiri sekolah teknologi dan unggul di kelas. Apakah Anda hanya "melayang" di sekolah atau benar-benar bekerja keras sepenuhnya terserah Anda. Dari pengalaman pribadi saya di sekolah seperti itu, saya ingin menawarkan Anda satu tip sederhana yang akan melipatgandakan peluang keberhasilan Anda di sekolah dan di pasar kerja.

Sampai di sana dini dan tetap terlambat.

Ketika saya bersekolah di sekolah teknologi bertahun-tahun yang lalu, saya akui saya terkejut bahwa sebagian besar teman sekelas saya memiliki apa yang saya sebut mentalitas "sekolah menengah pertama" - mereka akan sampai di sana terlambat dan pergi begitu kelas selesai. Tebak apa? Anda tidak lagi di SMP. Anda menghadiri sekolah ini untuk menciptakan karier bagi diri Anda sendiri. Dapatkan ke kelas awal, dapatkan beberapa studi tambahan dan bekerja sambil menunggu kelas dimulai, dan kemudian tinggal setelah kelas!

Bagian terpenting dari studi sekolah komputer Anda adalah mendapatkan pengalaman langsung dengan teknologi yang Anda pelajari. Jika Anda mengambil kelas Cisco, Anda harus bekerja dengan router atau beralih sesering mungkin. Jika Anda mempelajari program perangkat lunak, Anda harus bekerja sebanyak mungkin dengan program itu di laboratorium sekolah. Membaca buku saja tidak akan mengajarkan Anda semua yang perlu Anda ketahui. Waktu terbaik untuk mendapatkan pekerjaan tambahan adalah setelah kelas. Anda mungkin tidak dapat bekerja di laboratorium komputer di malam hari jika sekolah menawarkan kelas malam, tetapi kemungkinannya ada sangat sedikit orang di sana pada siang hari. Anda harus menjadi salah satu dari mereka.

Melakukan hanya apa yang dituntut dari Anda bukanlah jalan menuju keunggulan. Anda harus melampaui persyaratan sekolah dan menginvestasikan waktu dan tenaga ekstra untuk karier Anda. Saya berbicara dari pengalaman - tidak ada bidang di dunia yang lebih menghargai upaya individu daripada bidang TI. Kembangkan kebiasaan untuk pergi "di atas dan di luar" hari ini, dan ini akan menghasilkan dividen besar bagi Anda di masa depan.


0 Comments:

Posting Komentar